Potret Haru Gadis Pengidap Kelainan Jantung Meninggal di Dekapan Sang Ibu saat Menunggu Jantung Baru

Potret Haru Gadis Pengidap Kelainan Jantung Meninggal di Dekapan Sang Ibu saat Menunggu Jantung Baru
Perasaan kebas, patah, dan kosong yang aku rasakan.
Semuanya masih terasa seperti mimpi buruk yang tidak akan pernah mampu membuatku terbangun.
Satu-satunya hal yang membuatku lega, ialah mengetahui ia tidak sakit dan takut lagi.
Tapi aku merindukannya.
ku merindukan suara dan kemampuannya membuatku tersenyum setiap kali aku menatapnya.
Aku ingin berterima kasih pada semua orang atas dukungan dan cinta yang kami terima selama ini.
Addy sangat dicintai oleh semua orang," tulis Kristi.
Keluarga tersebut telah menyiapkan halaman penggalangan dana untuk menghorati Adalynn dengan menyertakan tagar #AddyStrong, dan telah berhasil meraup Rp 135 juta untuk mendanai penelitian terkait penyakit jantung bawaan.
"Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan rasa sakit dan cinta yang saya saksikan," ujar Fotografer Suha Dabit.
"Penyakit ini merenggut begitu banyak nyawa. Memisahkan keluarga dan memaksa saudara kandung untuk tumbuh dengan cara yang terlalu cepat.
Ini mengubahmu dalam setiap aspek kehidupan.
Ini begitu sulit dan tidak adil," tambah Suha.
Ia pun mengucapkan terima kasih pada Kristi dan Justin karena telah memberinya kesempatan menangkap momen itu.
"Kristi dan Justin, terima kasih telah mengizinkan saya berbagi dengan dunia momen pribadi dan intim seperti ini.
Terbanglah tinggi Adalynn, kau telah berjuang sangat keras dan menyentuh begitu banyak hati," pungkasnya. (TribunStyle.com/ Salma Fenty Irlanda)

Entri yang Diunggulkan

Trending di Youtube! Detik-detik Roy Kiyoshi Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Dewi Perssik dan Angga

TRIBUNNEWS.COM -  Setelah beberapa waktu menjalin kasih,  Dewi Perssik  dan  Angga Wijaya  akhirnya melangsungkan pesta pernikahannya. ...

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==