Trending di Youtube! Detik-detik Roy Kiyoshi Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Dewi Perssik dan Angga

Trending di Youtube! Detik-detik Roy Kiyoshi Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Dewi Perssik dan Angga

TRIBUNNEWS.COM - Setelah beberapa waktu menjalin kasih, Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya melangsungkan pesta pernikahannya.

Acara tersebut dilakukan bersamaan dengan agenda ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara Minggu (25/3/2018).

Dalam acara tersebut juga hadir Roy Kiyoshi, seorang indigo sekaligus tamu tetap program Karma sebagai paranormal muda

Roy sempat meramalkan kehidupan pernikahan Depe dan Angga.
Namun hasilnya sungguh tak terduga.

Roy mengatakan bahwa banyak beban dalam diri Angga, bahkan tergambar sebagai tangisan darah.

Video detik-detik Dewi Perssik dan Angga Wijaya diramal itu menjadi Trending #2 di Youtube hingga Senin (26/3/2018) malam.

Dalam video terlihat Roy Kiyoshi memprediksikan pernikahan Dewi dengan Angga berdasarkan tanggal lahir mereka.

Ia menuliskan beberapa angka kemudian mengatakan ada beban yang terpendam meski kelihatannya mereka saling mencintai.

"Saya merasakan ada air mata. Saya merasa ada yang disembunyikan di hati. Mereka tampak saling mencintai di sini. Tapi saya merasakan ada ada satu yang, beban. Terutama di Angga," ucap Roy.

"Begini. Ini yang pertama saya menjadi kepala rumah tangga. Saya harus menjadi pemimpin yang bijak. 

Saya harus menjadi seorang laki-laki yang tangguh. Bisa menjaga istri saya kapanpun dimanapun dari ancaman apapun. 

Baik dari segala sisi lah. Apalagi pekerjaannya entertain, terkadang susah-susah gampang mendidik dia," papar Angga.

Usai Angga bercerita, Roy mengatakan bahwa ada tangisan air mata darah.

Meski demikian, banyak netter yang mendoakan pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Lax Mita aku yakin mba DP udah ketemu cinta sejatinya sama angga suaminya semoga langgeng sampe kakek nenek amin.....selamat ulangtahun ANTV sukses yaaaa

أمينه صالح Doaku buat ba dewi dn mas angga semoga rmh tangganya langgeng dn bahagia sllu amiin

Oya Ko Jang Angga & DP ttplah berdoa dan percaya Allooh sll melindungi kalian

كلثوم ك Dewi cantik aku setuju dengan suami mu ..jngn pedulikn omongan orang semoga rmh tngga kalian langgeng amiin

Naraya Handiyana Mbak dewi lbh bgs lbh baik minta n berdoa kpd ALLAH SWT jngn percaya sm ilmu syetan itu syirik itu dosa besar liatnya jg serem bgt mungkin iblis syetan berkumpul di situ anguzubillah


Lihat Video selengkapnya:









Entri yang Diunggulkan

Trending di Youtube! Detik-detik Roy Kiyoshi Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Dewi Perssik dan Angga

TRIBUNNEWS.COM -  Setelah beberapa waktu menjalin kasih,  Dewi Perssik  dan  Angga Wijaya  akhirnya melangsungkan pesta pernikahannya. ...

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==